Spesifikasi Mesin Honda Ferio 2000 Vi-RS

Advertisement
Spesifikasi Mesin Honda Ferio - Honda Civic Ferio Vi-RS yakni sedan empat pintu yg dibuat oleh pembuat mobil Honda dari sektor akhir dari 1998 hingga 2000. Aspek ini dianggap yang merupakan "sporty" version Honda Civic Ferio Vi, yg dalam pelaksanaan dari thn 1995 hingga thn 2000. Ini berisi tidak sedikit fitur-fitur husus utk membedakan dari Ferio Civic yang lain. RS akhiran dianggap berarti "Road Sailing". Itu cuma sedia juga sebagai JDM (Japanese Domestic Model) & milik generasi 6 Civic.
Vi-RS mempunyai 3-tahap mesin VTEC D15B digabungkan dgn baik transmisi manual 5-speed atau transmisi Continuously variable (CVT) dinamakan Honda Multimatic rata rata disingkat MMT.

Spesifikasi Mesin Honda Ferio 2000 Vi-RS

Spesifikasi mesin Honda Ferio

Civic Vi-RS mempunyai 3-tahap mesin VTEC D15B dgn perpindahan 1,5 l. Tiga tahapan itu yakni modus 12-katup, modus 16-katup normal, & hasilnya modus liar-cam. Modus liar cam dikatakan mempunyai panjang & lebih tinggi angkat camshaft. Ini 3-tahap bisa diidentifikasi dgn menyaksikan dua katup solenoid dekat blok mesin, yg nampak seperti dua kapasitor perak.
Spesifikasi mesin Honda Ferio
Penampakan Honda Ferio

Sumber: Wiki
Advertisement
Spesifikasi Mesin Honda Ferio 2000 Vi-RS | Master | 5

0 comments:

Post a Comment